BHABINKAMTIBMAS DESA TALIBENG DALAM CIPTAKAN SITKAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF MENJELANG PILKADA SERENTAK 2024

30 September 2024 17:08:53 Wita | 24 views
Gambar


Polda Bali - Polres - Karangasem Polsek Sidemen , guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Talibeng, pada hari senin tanggal 30 September 2024 Bhabinkamtibmas Desa Talibeng  Aipda I Made Sumberdana S.H. Menyambangi warga masyarakat  yang sedang melaksanakan aktivitas.


Kegiatan sambang tersebut merupakan kegiatan Dalam rangka memantau Perkembangan Situasi serta cegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pilkada serentak 2024, diharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam ciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat guna tercipta harkamtibmas yang aman dan kondusif disamping itu pula ditekankan kepada warga untuk selalu waspada terhadap aksi - aksi kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat seperti halnya kasus curat, curas, dan curanmor.


Ucapkan trimakasih disampaikan kepada bhabinkamtibmas  yang  sudah memyempatkan waktu untuk hadir ditengah- Tengah masyarakat serta memberikan himbauan kamribmas mudah-mudahan harkamtibmas desa talibeng tetap aman dan kondusif.