Wujudkan Pilkada Aman, Kapolsek Dentim Laksanakan Cooling System di Proyek Balai Diklat

08 October 2024 11:52:51 Wita | 3 views
Gambar


Dalam upaya menciptakan suasana aman dan kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K., M.H., didampingi Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., dan Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kelod Aipda I Kadek Rudi Martana menggelar kegiatan Cooling System di area proyek Kantor Balai Diklat Keuangan Negara, Jln. Muwardi, Desa Sumerta Kelod, Renon, Denpasar Timur, Jumat pukul 17.40 wita.


Dalam arahannya kepada para pekerja proyek Kapolsek Dentim menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama di lingkungan kerja, mengingat tahapan Pilkada 2024 yaitu Kampanye sedang berlangsung. "Kami berterimakasih atas penerimaan baik dari pihak proyek. Kami berharap semua pihak, khususnya pekerja, ikut menjaga kamtibmas, menghindari konflik yang dipicu oleh konsumsi minuman keras, karena konflik atau ketegangan di lingkungan kerja dapat mempengaruhi stabilitas wilayah, terlebih di masa krusial seperti Pilkada ini," ujar AKP Agus Riwayanto.


"Kehadiran kami di sini adalah sebagai bentuk silaturahmi serta langkah preventif untuk memastikan wilayah ini tetap kondusif, mari kita tetap selalu menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar” katanya. Beliau berharap, kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk menyebarkan kesadaran tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan kerja dan masyarakat luas.


Melalui kegiatan cooling sistem yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan seluruh warga masyarakat semakin sadar akan pentingnya menaati peraturan yang berlaku serta berperan aktif dalam menjaga keamanan selama tahapan Pilkada Serentak 2024 berlangsung.