PATROLI TOKO MODERN UNIT TURJAWALI SAT SAMAPTA RES BANGLI, CEGAH AKSI KEJAHATAN

04 July 2024 10:07:27 Wita | 1 views
Gambar

Polda Bali - Polres Bangli - Sat Samapta


Pada hari ini Kamis Tanggal 4 Juli 2024, 4 (empat) personil Patroli Satuan Samapta Polres Bangli melaksanakan patroli Bermobil di ruas jalan Kab. Bangli, Dilanjutkan patroli dialogis dengan Sasaran toko Modern seputaran Bangli. 


Pada pelaksanaan kegiatan patroli Tersebut petugas Patroli Samapta Nenyampaikan himbauan kepada  Pegawai toko agar meningkatkan Kewaspadaan utamanya antisipasi Aksi pencurian yang Memanfaatkan Kelengahan pegawai Serta Pesan Kamtibmas guna mencegah Peredaran Uang Palsu


Pada kesempatan tersebut kepada Pegawai juga telah disampaikan Himbauan agar mahir Nenggunakan peralatan keamanan Yang ada seperti selalu mengecek Kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.Dan Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan indomaret Agar selalu Menjaga Lingkungan Sekitar Tetap Kondusip.


Menurut Kasat Samapta Polres Bangli, AKP WIBOWO SIDI, S.H.,M.H. "kegiatan patroli dialogis Tersebut merupakan kegiatan rutin Yang ditingkatkan sebagai upaya Untuk mencegah terjadinya Berbagai bentuk aksi kejahatan Yang menyasar pertokoan yang ada Di wilayah kabupaten Bangli "