Melalui polri yang presisi Bhabinkamtabmas Stroong Point di pagi hari.

04 July 2024 09:12:59 Wita | 13 views
Gambar

Melalui polri yang presisi Bhabinkamtabmas Stroong  Point di pagi hari.


Polda Bali - Polres Tabanan -  Polsek Selemadeg Timur


Selaku bhayangkara Pembina dan keamanan ketertiban di masyarakat dan setiap saat akan mendekatkan diri dengan warga dalam mengumpulkan informasi melalui  deteksi dini, pengaturan lalin  sehingga Polri semakin positif dan dirasakan kehadirannya di masyarakat  


Sesuai Undang Undang No. 22 tahun 2009  tentang lalulintas dan angkutan jalan dan ciptakan rasa nyaman berkendaraan utk cegah terjadinya laka lantas maka pada hari ini  Kamis tanggal  4 Juli th 2024 personil polsek seltim melaksanakan strong point atensi  kepadatan arus lalin  di pagi hari kegiatan ini rutin dilaksanakan  untuk memantau perkembangan  arus lalulintas dalam penanganan cegah kemacetan.


Dalam memelihara rasa nyaman di jalan raya Bhabinkamtibmas desa Gunung Salak polsek Seltim polres Tabanan BRIPKA I GEDE KETUT DARMA WIJAYA melaksanakan pelayanan masyarakat berupa pengaturan Lalin di. Sp. Bantas Tengah Kaja,  Desa Bantas kec. Selemadeg Timur guna  meningkatkan keamanan dan ketertiban berlalulintas dalam mencegah laka lantas dan cegah kemacetan dari pengguna jalan raya guna menciptakan kesadaran hukum berlalulintas di jalan raya .


Dihubungi secara terpisah sewaktu apel pagi Kapolsek Seltim A K P  I NYOMAN ARTADANA  ,S.H, M.H. memberikan motivasi  kepada seluruh bhabinkamtibmas di polsek seltim  agar mensosialisasikan kepada  masyarakat binaan ttg taat hukum dan paham dg aturan hukum sehingga kita semua bin selaku warga masyarakat bisa menerapkan segala bentuk peraturan yag berlaku  guna hukum dan   keadilan di masyarakat dapat diemplementasikan.