Patroli Rutin Polsek Selemadeg Atensi Pura tempat penyimpanan Pretima

30 June 2024 08:53:27 Wita | 19 views
Gambar

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg

Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Selemadeg melakukan Patroli Kendaraan Cahaya Biru (Blue Light) dengan menggunakan Mobil Patroli 902 Selemadeg, Sabtu, (29/06/2024). mulai pukul 20.30 Wita, dengan melibatkan enam personil UKL yang dipimpin oleh Pawas, Aiptu Agus Purwanto, S.H.

“Patroli ini dilaksanakan dengan mendatangi, rawan kriminal pencurian benda – benda sacral (Pretima) di wilayah Hukum Polsek Selemadeg untuk memberikan rasa aman ditengah masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Selemadeg”jelas Pawas

UKL, mendatangi tempat ibadah agam Hindu / pura yang ada diwilayah hukum Polsek Selemadeg salah satunya adalah Pura Srijong, dengan berinteraksi secara dialogis dengan masyarakat, termasuk rumah pemukiman penduduk di sekitar Pura Srijong yang berlokasi di Br. Payan, Ds. Antap, Kec. Selemadeg, Kec. Selemadeg. Memberikan pesan kamtibmas dan mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap pencurian pretima di jam-jam rawan, jika seandainya ditemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Selemadeg atau Bhabin Desa Antap.

Dengan kehadiran Polri yang aktif berada di tengah-tengah masyarakat Kompol I Wayan Suastika Selaku Kapolsek Selemadeg berharap situasi wilayah Selemadeg tetap aman, tertib, dan lancar, memberikan keyakinan bahwa aparat Kepolisian selalu siap melindungi dan melayani masyarakat.

Kegiatan Patroli ini disamping merupakan tugas rutin Polri juga telah diprogramkan dalam quick wins Presisi Polri adalah salah satu upaya dari Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat