Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Polsek Manggis Lakukan Patroli Ke Titik Rawan Dan Titik Keramaian Aktivitas Masyarakat.

12 July 2024 13:55:15 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri dan perintah Kapolres Karangasem sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan , pemeliharaan kamtibmas  telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk peningkatan patroli Siang oleh personil gabungan piket jaga fungsi Polsek Manggis. Pada Hari Jumat tanggal 12 Juli 2024, mulai pukul 09.00.wita 10.30 wita, yang dipimpin oleh Pawas IPTU GEDE EKA DARMAYASA.SH.

Pelaksanaan patroli didukung menggunakan Randis Kijang 02. Patroli dilaksanakan dengan rute sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo,Ulakan,Manggis,Sengkidu,

Nyuhtebel,Pasedahan dan Tenganan Pegringsingan.


Diawali Petugas Patroli berada Di  Kawasan Pertamina Manggis.

Terpantau situasi aman dan kondusif.Terpantau aktivitas  Distribusi BBM normal aktivitas.

Giat Masyarakat sekitar normal aktivitas. arus lalulintas di sekitaran cukup padat, lancar dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan petugas setempat dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Kemudian  Patroli  tiba Di kawasan Pantai Tanahampo.

Terpantau situasi aman dan kondusif.Terpantau Giat masyarakat nelayan normal aktivitas. Arus lalu lintas sekitaran cukup padat

dan lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan warga setempat dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.

 

Selanjutnya Patroli tiba di kawasan Obyek vital Kantor Bank Nusamba Unit Cabang Manggis.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain  kegiatan transaksi pada kantor Bank Nornal aktivitas. Pantauan Giat  Masyarakat sekitaran normal aktivitas. arus lalu lintas cukup padat dan lancar

dengan  parkir kendaraan terpantau tertib.giat lain dialogis dengan security setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Petugas Patroli tiba di kawasan villa Nyuhtebel.Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain  giat  aktivitas Villa normal aktivitas. 

dengan arus lalu lintas terpantau cukup padat dan lancar.

Giat lain Dialogis dengan Petugas setempat sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Patroli tiba Di kawasan simpang Tiga Pasedahan.terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain aktivitas arus lalu lintas cukup padat dan lancar.Giat lain dialogis dengan warga setempat  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Terakhir Patroli tiba Di kawasan Obyek wisata Desa Tenganan Pegringsingan.terpantau situasi aman dan kondusif.pantauan lain kedatangan wisatawan terpantau masih sepi pengunjung.Aktivitas masyarakat sekitar normal aktivitas.Lanjut Dialogis dengan petugas wisata setempat sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Pkl.10.30 Patroli  kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis.