Anggota Polsek Kubu, Tingkatkan Giat Patroli Sasar ATM Perbankan, Waspada Aksi Kejahatan

31 July 2024 21:16:22 Wita | 33 views
Gambar



Polda Bali -  Polres Karangasem -Polsek Kubu, 

Antisipasi berbagai bentuk aksi kejahatan ataupun gangguan Kamtibmas menyasar ATM Patroli  Polsek Kubu Polres Karangasem dikendalikan Pawas Aiptu I Made Sukerata meningkatkan Kegiatan Kepolisian  dalam bentuk  Patroli wilayah  sekaligus menyambangi  Obvit  ATM Perbankan diwilayah Desa  Kubu Karangasem, Jalan Raya  KubuvSingaraja, Rabu     ( 31/7)


Giat Patroli dan kontrol Gerai ATM yang dilakukan anggota Polsek Kubu  secara berkala  dalam rnagka  mencegah terjadi gangguan kamtibmas terutama  adanya  aksi  tindak kriminal seperti pencurian,  pembobolan, skimming pada mesin ATM.


"Dalam Giat Patroli, kami melakukan pemeriksaan keadaan mesin, dan lingkungan ATM guna memastikan tidak ada hal yang mencurigakan yang mengarakan aksi kejahatan yang terpasang di mesin ATM, " Tegas Aiptu I Made Sukerata


Kepada Satpam yang sedang jaga   Dihimbau   agar tetap meningkatkan keamanan dan kewaspadaan saat jaga waspada hal hal yang tidak diingikan


Ditempat terpisah disampaikan Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH melalui sambungan Telpon, " bahwa patroli merupakan giat rutin dilakukan Personil Polsek Kubu Polres Karangasem,  sebagai upaya prepentif  cegah gangguan kamtibmas yang menyasar Objek Vital terutama pada ATM yang terpasang di wilayah Kecamatan Kubu, " ujarnya. (try)