Perkuat Sinergitas, Kapolres Gianyar Silahturahmi Dengan Kodim 1616 Gianyar dan Yonzipur 18/YKR Gianyar

07 October 2024 11:24:50 Wita | 8 views
Gambar

Gianyar. Dalam rangka memperkuat sinergitas Polri dengan Jajaran TNI, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kodim 1616 Gianyar dan Batalyon Zipur 18/YKR Gianyar. Senin (7/10/2024). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek Jajaran Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas TNI - Polri khususnya di Kabupaten Gianyar dalam tahapan Pilkada serentak Tahun 2024.


"Hari ini kami jajaran Polres Gianyar juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI Ke- 79, " TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju," Ujar Kapolres Gianyar.


Selain itu, Kapolres juga mengingatkan bahwa pada tahun 2024 akan diselenggarakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar. Ia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi ini agar berjalan dengan damai dan kondusif. TNI dan Polri, menurutnya, berkomitmen untuk bersikap netral dan tidak memihak kepada calon manapun.


Sementara itu, Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han.mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Gianyar dan jajarannya.


“Terima kasih kepada Kapolres Gianyar beserta jajarannya yang telah memberikan nasi tumpeng di hari ulang tahun TNI. Saya berharap, sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Gianyar dapat terus ditingkatkan dan tali silaturahmi kita dapat terjaga,” ucap Dandim 1616 Gianyar.