Apel Jam Pimpinan, Kapolres Bandara Ngurah Rai Sampaikan Beberapa Arahan

07 October 2024 12:21:06 Wita | 4 views
Gambar

Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada anggotanya saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polres Bandara, senin (7/10/2024). Kegiatan apel jam pimpinan ini turut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Gusti Putu Sudira, S.H., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).


Dalam arahannya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan “sebelum memberikan arahan saya selaku pimpinan mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan yang sudah kita lalui ini.”


Mengingat kita sudah memasuki bulan Oktober dengan agenda dari Polda Bali dan dari Polres Bandara belum ada giat operasi Kapolres mengatakan tetap harus fokus dan serius dalam menjalankan tugas. 


“Kita harus tetap fokus dan serius dalam bertugas, namun demikian kita di Polres Bandara dengan suasana yang berbeda dengan polres lain yang memiliki wilayah melaksanakan Pilkada” ujar AKBP I Ketut Widiarta.


Kapolres juga menyampaikan personil Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai di BKO kan terlibat Pam TPS di wilayah Karangasem dan Tabanan. 


“Sebanyak 62 personil Polres Bandara akan di BKO kan, agar personil yang BKO mempersiapkan diri serta melengkapi kelengkapan seperti baton stik karena Bapak Kapolda Bali pernah menanyakan kesiapan kelengkapan personil yang melaksankan Pam,” ujarnya.


Selain itu, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta menegaskan kepada seluruh personil Polres Bandara harus tetap siaga dengan situasi kondisi yang terjadi dalam Pilkada serentak di seluruh Indonesia ini.


“Kita sebagai anggota Polri walaupun Kita di Polres Bandara ini tidak memiliki wilayahn dan tidak terlibat Ops Mantap Praja, kita wajib tetap siaga dan harus siap apabila dibutuhkan dan dikumpulkan jika terjadi eskalasi meningkat dan hal – hal yang tidak diinginkan,” tegasnya. (hms24)