Antisipasi Kelangkaan BBM, Patroli Polsek Manggis Sambangi SPBU Sengkidu

08 October 2024 15:24:28 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memastikan stock BBM di wilayah Manggis aman serta mencegah terjadinya praktik kecurangan pihak SPBU, anggota Polsek Manggis rutin menyambangi SPBU yang ada di daerah hukum Polsek Manggis, seperti halnya yang dilaksanakan pada Senin,8/10/2024 pagi ke SBPU Sengkidu.


Dalam kegiatannya anggota patroli Polsek Manggis menemui pengawas SPBU  menyampaikan, agar tidak melayani penjualan dengan jerigen dan mengatur pembeli untuk antri, cek ketersediaan stok BBM guna mengantisipasi kelangkaan BBM, segera melapor jika ada kerawanan kamtibmas, pesannya.


Kepada masyarakat diharapkan menjaga ketertiban, tidak saling menyerobot guna mengantisipasi terjadinya kericuhan, ikuti aturan di SPBU dan selalu waspada jika ada kecurangan pihak SPBU, laporkan kepada aparat Kepolisian jika menemukanya, tambahnya.


Masyarakat menyambut baik apa yang dilakukan anggota Polsek Manggis dengan menyatakan, siap untuk tertib antre dan mengikuti aturan saat membeli BBM di SPBU, ucapnya.


Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto,SE yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada personil yang sudah aktif melakukan patroli dan sambang di SPBU, berikan himbauan kepada para konsumen agar tertib antri dan tidak saling menyerobot guna mencegah terjadinya kericuhan, pastikan stok BBM aman dan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan pihak SPBU, Polri akan menindak tegas apabila ada SPBU yang melakukan praktik curang dan tindak kriminalitas lainnya demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, tegas Kompol Agung Budiarto,SE.


Publish. : Humas Polsek Manggis.