Bhabinkamtibmas Desa Baturinggit Kunjungi Wisatawan Beraktivitas Diving dan Ingatkan Agar Mempehatikan Faktor Keamanan

01 August 2024 20:38:41 Wita | 17 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Kubu, Pantai Situasi Kamtibmas Wilayah Binaan tetap terpelihara Kondusif, terutama lokasi yang dijadikan Objek Wisata Dive Spot, Bhabinkamtibmas Desa Baturinggit Aipda I Nyoman Kompiang Haryadi, SH   melaksanakan giat sambang  ke pantai gerombong di Br. dinas Baturinggit kelod, Kamis     (1/8)


Giat sambang dilakukan Bhabinkamtibmas selain memantau situasi Kamtibmas kawasan pesisir terkini sekaligus memantau  aktivitas wisatawan yang akan melaksanakan giat diving di lokasi dive spot  diperairan Pantai Gerombong Desa   Baturinggit


Melalui Giat  Bhabinkamtibmas  Desa Baturinggit melaksanakan dialogis terhadap para wisatawan termasuk para guide  untuk sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait keselamatan pada saat melaksanakan aktivitas di laut


"Giat himbauan, rutin kami lakukan setiap pengunjung yang datang termasuk   para guide pemandu untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan dan memperhatikan faktor keselamatan dalam beraktivitas diving cegah kecelakaan," jelas Bhabinkamtibmas Aipda Kompiyang Kepada pengunjung.


Para wisatawan menyampaikan terima kasih kepolisian sudah memberikan perhatian dengan menyampaikan pesan dan himbauan terkait keamanan.


Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. .menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas diharapkan untuk aktif sambang ke wilayah binaan guna monitor perkembangan situasi, dan sampaikan pesan himbauan kamtibmas demi tercipta dan terpelihara kamtibmas tetap Kondusif.