Unit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Bangli Melaksanakan Pengamanan di Bank BPD Cabang Bangli

14 September 2024 17:57:34 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Samapta – Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Bangli berdasarkan surat printah Kapolres bangli Nomor : Sprin/44/1/PAM.5.1.1/2022 tanggal 1 Januari 2022 melaksanakan penjagaan di Bank BPD Cabang Bangli dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar.


Anggota yang melaksanakan tugas hari ini di Bank BPD Cabang Bangli Sabtu,Tanggal 14 September 2024 An. 

1. Aipda Nym Gumana

2. 2(dua) orang satpam.  


Kegiatan yang dilaksanakan petugas adalah melaksanakan pengamanan kepada pengelola objek vital serta secara rutin  melaksanakan kontrol di seputaran Bank BPD terutama pada jam-jam rawan untuk mencegah ganguan yang menyasar objek vital perbankan. 


Disampaikan KASAT  Samapta Polres Bangli AKP WIBOWO SIDI,S.H.,M.H. bahwa palaksanaaan Pengamanan di Bank BPD Cabang Bangli yang dilaksanakan pada hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengelola objek vital


"Diharapkan dengan kehadiran polisi yang melaksanakan pengamanan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengelola  objek vital di Bank BPD cabang Bangli serta menjaga Kamtibmas di Bank BPD tetap terjaga.