Patroli Polsek Padangbai tingkatkan keamanan wilayah jelang Pilkada 2024.

07 October 2024 07:56:16 Wita | 5 views
Gambar

Patroli Polsek Padangbai tingkatkan keamanan wilayah jelang Pilkada 2024.


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pihak kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Padangbai meningkatkan patroli di wilayahnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S H., M. H, menyatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kerusuhan, penyebaran berita hoaks, serta potensi konflik antar pendukung calon. "Kami sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk panitia pemilihan setempat, agar proses Pilkada bisa berjalan dengan aman dan damai," kata Kapolsek ".


Dalam patroli ini, masyarakat juga diminta untuk ikut serta melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada,"ujarnya ".


Pihak kepolisian memastikan bahwa patroli akan terus dilaksanakan hingga selesainya masa pemungutan suara dan penghitungan suara, dengan fokus utama dilingkungan yang dianggap memiliki potensi kerawanan tertinggi," imbuhnya ".



( Humas Polsek Padangbai  )