Patroli Malam Polsek Padangbai Ditingkatkan Demi Keamanan Pilkada Serentak 2024.

07 October 2024 07:57:08 Wita | 6 views
Gambar

Patroli Malam Polsek Padangbai Ditingkatkan Demi Keamanan Pilkada Serentak 2024.


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai –Minggu, 6 Oktober 2024 – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Padangbai terus meningkatkan kegiatan patroli malam guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.


" Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan, seperti tindak kriminal, provokasi, dan penyebaran hoaks yang dapat mempengaruhi jalannya Pilkada.


Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H, mengatakan bahwa patroli malam akan difokuskan di titik-titik rawan, seperti Perkantoran, serta area-area yang kerap menjadi lokasi berkumpulnya massa pendukung pasangan calon.


Pilkada serentak 2024 diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar, dengan partisipasi aktif dari masyarakat untuk menjaga kedamaian di lingkungan masing-masing. Kepolisian mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan jika menemukan aktivitas mencurigakan atau upaya provokasi yang dapat mengganggu keamanan Pilkada," ujar Kapolsek ".




( Humas Polsek Padangbai  )