Sat Lantas Karangasem Berikan Pelayanan SAMSAT Keliling

03 July 2024 11:20:07 Wita | 8 views
Gambar


 

 

 

Polda Bali – Polres Karangasem

 

Unit Regident Sat Lantas Polres Karangasem melaksanakan giat Samsat Keliling di wilayah hukum Polsek Bebandem tepatnya di terminal Bebandem Pada hari Rabu, 3 Juli 2024 pukul 11.00 Wita. Pelayanan sidik jari ke banjar atau desa ini merupakan bagian dari trobosan kreatif Polres Karangasem yang disebut Tedun Banjar.

Tedun Banjar adalah terobosan kreatif Polres Karangasem dimana polisi turun langsung ke banjar-banjar atau ke desa secara terpadu untuk memberikan pelayanan SIM dan Samsat.

Program Tedun Banjar Polres Karangasem mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat. Selain pelayanannya cepat, program ini juga dilakukan sesuai prosedur dan tanpa dipungut biaya.

Pelayanan dengan sistem jemput bola merupakan wujud pelayanan prima Polres Karangasem kepada masyarakat yang berada di pelosok desa.

 

"Pelayanan SIM dan SAMSAT tanpa dipungut biaya merupakan bentuk pelayanan prima Polres Karangasem kepada masyarakat di pedesaan," ucap Kapolres Karangasem, AKBP I NENGAH SADIARTA, S.I.K., S.H., M.K.P. saat dikonfirmasi terpisah