Mohon Tingkatkan Giat Patroli Sampai Ke Pelosok Desa, Pak Polisi Saat "Jumat Curhat" Di Desa Sepang

13 September 2024 11:53:40 Wita | 16 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari, S.H.,M.H yang di wakilkan Waka Polsek Busungbiu Iptu Ketut Wijana didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sepang Aiptu Putu Aryawan,   dengarkan curhatan Sekehe Santhi Eka Dharma Kerthi Desa Adat Sepang Kec. Busungbiu Kab. Buleleng, dalam kegiatan "Jumat curhat". bertempat di Gedung Arena Desa Sepang, Kec.Busungbiu, Kab.Buleleng, Jumat (13/09/2024) pukul 09.00 wita 


"Jumat Curhat" adalah satu program Polri dalam rangka menyerap aspirasi atau keluh kesah warga Masyarakat termasuk menjawab secara langsung pertanyaan - pertanyaan masyarakat yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian.


Pada sesi tanya jawab Kepala Dusun Sepang berterimakasih karena sudah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Sepang, bahwa situasi Desa Sepang dalam keadaan kondusif. Namun pada musim panen ini, berpotensi terjadinya peningkatan gangguan Kamtibmas terutama pencurian terhadap hasil panen para petani “Mohon tingkatkan patroli sampai ke pelosok desa”.


Wakapolsek Busungbiu, mengucapkan terimakasih bahwa situasi Kamtibmas di Desa Sepang dalam keadaan kondusif menjelang Pemilukada Serentak Tahun 2024, agar setiap potensi kerawanan yang dapat menjadi gangguan Kamtibmas dikomunikasikan dengan pihak terkait. Blue Light Patrol merupakan upaya Polsek Busungbiu untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan akan terus ditingkatkan sampai ke pelosok desa.


Diakhir kegiatan Wakapolsek Busungbiu Iptu Ketut Wijana mengajak warga untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba dan permainan judi online.