Patroli Gabungan Polsek Kubu Pantau Pusat Perbelanjaan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Karyawan

29 June 2024 21:09:35 Wita | 13 views
Gambar


Polda Bali, Polres  Karangasem, Polsek Kubu - Wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif personil Patroli Samapta  dan gabungan Polsek Kubu Polres Karangasem yang dipimpin Ka SPK I Aiptu I Nyoman Santiaji melaksanakan  giat Patroli Wilayah sambangi Pertokoan Indomaret  diJalan  Raya  Tulamben   Kubu, Karangasem, Sabtu  (29/6) 


"Kegiatan patroli sambangi pertokoan merupakan giat rutin kami lakukan dalam upaya menjaga kamtibmas dan antisipasi tindak pidana kejahatan aksi premanisme, kejahatan jalanann menyasar pertokoan wilayah Kubu agar tetap aman dan kondusif," tegas Santiaji


Ia   menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli sambangi pertokoan secara umum situasi terpantau tetap aman, tidak ditemukan adanya hal yang mencurigakan, namun demikian pihaknya selalu menghimbau karyawan bagian kasir dan pengunjung  untuk tetap meningkatkan keamanan dan kewaspadaan antisipasi hal hal yang tidak diinginkan,karna kejahatan kapan saja bisa terjadi tidak mengenal waktu 


Sementara  Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH.   bahwa memantau situasi dengan melakukan sambang pertokoan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.


“Melalui sambang dan dialogis sampaikan himbauan Kamtibmas dengan harapan mengurangi celah terjadinya ganggua kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,” ujar Kapolsek Kubu.