Laksanakan Tugas Piket Mako, Sat Lantas Polres Karangasem Ikuti Serah Terima Tugas Jaga

20 September 2024 11:06:26 Wita | 4 views
Gambar


 

Polda Bali - Polres Karangasem -  Sat Lantas

 

Pada hari  Jumat, 20 September 2024 anggota Pukul 08.00 wita anggota Lantas Polres Karangasem melaksanakan serah terima tugas jaga untuk menjaga stabilitas penjagaan, pelimpahan wewenang serta tanggung jawab kepada petugas jaga yang baru, piket lama dan baru melaksanakan serah terima tugas jaga yang dilaksanakan setiap hari pada saat ada pergantian tugas penjagaan.

 

Serah terima tugas jaga dilaksanakan di depan penjagaan Polres Karangasem melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru. Apel serah terima tugas jaga adalah pelimpahan tanggung jawab dan wewenang anggota jaga yang baru dengan anggota yang lama dan mengecek keberadaan barang Inventaris kantor dan menyerahkan tanggung jawab keamanan mako dan barang Inventaris.

 

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Komang Saptapramana, S.I.K.ditempat terpisah mengatakan, "untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat dikewilayahan dan kegiatan serah terima penjagaan wajib dilaksanakan, untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, serta perintah dan kebijakan yang harus diketahui dan dilaksanakan