Polres Klungkung Terima Pemeriksaan Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Bali

08 October 2024 13:50:56 Wita | 6 views
Gambar


Polres Klungkung menerima pemeriksaan Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Bali yang berlangsung di Gedung Jalaga Dharma Pandapa, Polres Klungkung (8/10/2024).

Tim diterima oleh Kapolres Klungkung AKBP Alfons W P Letsoin, S.I.K., yang didampingi oleh Wakapolres Kompol I Komang Sura Maryantika, S.H., M.H., dan para pejabat utama Polres Klungkung.

Adapun Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali yang hadir Kombes Pol Ali Wardana, S.H., S.I.K.,M.M., Pengendali Teknis, AKBP I Made Rustawan, S.H., M.H selaku Pengendali Mutu, Kompol Ni Made Purnawati, S.H. Ketua Tim, Kompol I Nengah Subangsawan, S.H., M.H., Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H., M.H., Kompol I Wayan Suardana, S.E., AKP I Putu Sudiana, S.H., M.H., BRIPKA I Kadek Dwi Antara S.H., M.H., serta Bripda Moh. Farhan Wira Anugrah.

Aspek dalam pemeriksaan dan yang menjadi penekanan dari Tim Audit Kinerja tahap II Itwasda Polda Bali yaitu manajemen opsnal, manajemen SDM, manajemen logistik, manajemen anggaran dan keuangan.

Audit Kinerja ini yang dilaksanakan  bertujuan untuk menghindari terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran, maupun secara administrasi terwujudnya tata laksana yang baik dan benar serta untuk memastikan bahwa kinerja sesuai dengan standar dan prosedur yang telah ditetapkan.