Kapolsek Banjar Berikan Reward Kepada 5 Orang Personel Polsek Banjar yang Berprestasi

29 June 2024 10:58:17 Wita | 29 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Kapolsek Banjar Kompol Dr. I Gede Putu Semadi, S.IP., M.Pd., memberikan penghargaan kepada 5 orang personel Polsek Banjar yang melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi.

Penghargaan tersebut diberikan saat berlangsungnya apel pagi yang berlangsung di lapangan apel Mapolsek Banjar, Jumat (28/6/2024).


Kelima orang personel Polsek Banjar yang menerima reward diantaranya Aiptu I Gede Mangku, Aiptu Ketut Bobi Adnyana, Aiptu I Gede Artana, Aiptu Nyoman Surata dan Bripka I.B.Putu Ebta Suartana, kelimanya diberikan reward atas dedikasi mereka dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dikenal dengan istilah PG Pagi dan pelaporan kegiatan Bhabinkamtibmas terbanyak.


Dari kelima personel yang memperoleh penghargaan tersebut ada satu orang personel yang memperoleh dua penghargaan sekaligus yaitu Aiptu Ketut Bobi Adnyana yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Temukus Kecamatan Banjar.


Dalam sambutannya Kompol Gede Putu Semadi menjelaskan bahwasanya penghargaan ini tidaklah diberikan secara sembarangan namun berdasarkan atas penilaian yang telah dilakukan bersama para Kanit dengan mempertimbangkan banyak faktor dan aspek yang menjadi rujukan dalam penilaian.


"Reward memiliki makna sebagai bentuk pengakuan pimpinan atas dedikasi, kerja keras yang telah dilakukan oleh anggota yang merupakan indikator keberhasilan dalam pelaksanaan tugas," jelasnya.


Selain mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para personelnya yang menerima reward, Kapolsek Banjar juga memberikan dorongan agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan mengajak para personel yang lain untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya harapkan penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat yang lain untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkasnya.