Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perbekel Desa Tampekan, Melayat Kerumah Warga yang Meninggal Dunia

18 September 2024 12:55:22 Wita | 41 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tampekan Polsek Banjar Aiptu Gede Artana, bersama Babinsa dan Perbekel serta staf Pemdes Tampekan, melayat ke rumah warga binaan yang meninggal dunia karena usia, Selasa (17/9/2024).


Kehadiran ketiga pilar Kamtibmas di desa ini untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan yang menunjukkan bahwa mereka selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam situasi suka maupun duka.


Kapolsek Banjar Kompol Dr. I Gede Putu Semadi, S.I.P.,M.Pd. mengatakan kegiatan melayat bersama tiga pilar seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perbekel Desa Tampekan merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan juga bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


“Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Perbekel Desa Tampekan ini sejalan dengan konsep mebraya yang telah menjadi ciri khas kehidupan sosial masyarakat Bali dengan mengedepankan semangat gotong royong", Ucap Kapolsek.


Kompol Semadi juga mengapresiasi kekompakan dari tiga pilar kamtibmas di Desa Tampekan tersebut yang saling membantu dan saling mendukung pada setiap kegiatan di desa yang mana hal tersebut merupakan instrumen penting dalam harkamtibmas dan pembangunan desa.


"Semoga kehadiran ketiga pilar Kamtibmas ini, bisa memberikan dampak positif dan juga dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif",Pungkasnya.