Peliputan Satgas Humas Ops Mantap Praja Agung Polres Gianyar

08 October 2024 10:41:59 Wita | 7 views
Gambar

Gianyar, 8 Oktober 2024– Satgas Humas Ops Mantap Praja Agung 2024, di bawah naungan Polres Gianyar, terus berkomitmen untuk meliput dan mengawasi setiap kegiatan pengamanan dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. 


Salah satu kegiatan yang diliput adalah sosialisasi pengawasan dan apel siaga Pilkada Bali 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Gianyar di Swan Paradise A Pramana Experience, Blahbatuh. Kegiatan ini menunjukkan dedikasi Polres Gianyar dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada.


Saat ini, proses Pilkada telah memasuki fase kampanye, yang dianggap sebagai salah satu tahap paling penting. Polres Gianyar, melalui Operasi Mantap Praja Agung, siap mengawal setiap tahapan dengan penuh tanggung jawab dan pengamanan yang ketat untuk mencegah gangguan terhadap proses demokrasi.


Iptu I Nyoman Tantra, Kasi Humas Polres Gianyar sekaligus Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Agung, menegaskan pentingnya peran Satgas Humas dalam operasi ini. "Kami hadir untuk meliput dan menginformasikan perkembangan kegiatan pengamanan. Ini bagian dari transparansi dan menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat," ujarnya.


Polres Gianyar berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama Pilkada, demi terciptanya proses demokrasi yang berlangsung dengan baik di Kabupaten Gianyar.