Sambangi Kantor DPRD, Kantor KPUD dan, Kantor Bawaslu Bangli, personil sat samapta polres Bangli Berikan Himbauan Kamtibmas

08 September 2024 09:07:16 Wita | 13 views
Gambar

Polda Bali, Polres Bangli, - Sat samapta.


Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangli Personil sat samapta polres Bangli meningkatkan giat Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui Patroli dialogis di daerah hukum Polres Bangli. 


Seperti yang dilakukan oleh PS kanit patroli polres Bangli Aiptu I Nengah Somo Arta bersama anggota piket patroli melaksanakan Patroli seputaran Kota Bangli untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat, kemudian  bersama anggota sambangi Kantor DPRD, Kantor KPUD, Dan Kantor Bawaslu Bangli, Sabtu 07 September 2024.


Pada kesempatan tersebut Personil  memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas Security dan Personil yang terseprin OMP  "untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jelang Pemilukada serentak 2024, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita diinginkan." ujarnya.


"Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan  berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut Anggota Security "sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan dan diharapkan kegiatan seperti ini agar terus ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa aman dan merasa diayomi oleh aparat keamanan/kepolisian," Ucapnya.


Kasat samapta polres Bangli WIBOWO SIDI SH.MH, Seijin Kapolres Bangli selalu menekankan kepada anggota, "agar kegiatan patroli dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah hukum Polres Bangli guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, "Ujarnya.