Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Polsek Manggis Lakukan Patroli Ke Titik Rawan Dan Titik Keramaian Aktivitas Masyarakat.

03 October 2024 05:06:10 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan dan pemeliharaan kamtibmas, telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli malam oleh personil gabungan piket jaga fungsi Polsek Manggis. Pada Hari Rabu tanggal 2 Oktober 2024, mulai pukul 20.30 wita S/D 22.00 wita, yang dipimpin oleh Pawas IPTU GEDE EKA DARMAYASA.SH. Dan pelaksanaan patroli menggunakan Randis Kijang 02, patroli dilaksanakan dengan rute sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan, Labuan.


Diawali Pkl 20.55 wita Petugas Patroli berada Di  Kawasan Obyek Vital SPBU Labuan.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Giat tranfusi BBM tutup aktivitas.Giat masyarakat mulai berkurang aktivitas.arus lalulintas  terpantau sudah mulai sepi,aman dan lancar, dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan Petugas setempat serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Kemudian pada pukul 21.15 wita, patroli tiba di kawasan obyek vital mesin ATM Bank BRI Unit cabang Ulakan.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain aktivitas transaksi Pengguna Mesin ATM sudah mulai berkurang kedatangan.Arus lalu lintas cukup mulai sepi,lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan security setempat  dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Selanjutnya pukul 21.25 wita, patroli tiba di kawasan Simpang Tiga Pasar Ulakan . Yerpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Giat transaksi Pasar tutup  aktivitas. Giat masyarakat sekitar berkurang aktivitas.Pantauan lain arus lalu lintas mulai sepi dan lancar serta parkir kendaraan di sekitaran terpantau  tertib .lanjut dialogis dengan warga setempat sampaikan pesan kamtibmas.


Kemudian pada pukul 21.40 wita, patroli tiba dii kawasan obyek vital Mesin ATM Bank BPD Unit Ulakan.Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain giat transaksi Pengguna mesin ATM mulai berkurang  aktivitas. arus lalu lintas mulai sepi dan lancar. lanjut giat lain dialogis dengan security  setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Terakhir pukul 21.55 wita patroli tiba dii kawasan obyek vital Kantor Pegadaian Unit Ulakan.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain transaksi pada kantor Pegadaian tutup aktivitas.arus lalu lintas mulai sepi dan lancar.lanjut giat dialogis dengan security setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Patroli kembali ke Mako Polsek Manggis Pkl.22.00 wita dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis.