Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Melaksanakan Pengamanan Giat Pembagian Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Di Kantor Desa Cepaka

28 June 2024 10:59:23 Wita | 18 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri, Selain sebagai ujung tombak dalam penegakan hukum di Indonesia, Polri selalu berusaha mengedepankan upaya humanis sebelum munculnya niat seseorang untuk melakukan tindakan kriminalitas yaitu dengan upaya preemtif maupun preventif.

Upaya ini selalu diupayakan oleh seluruh personil anggota Polri, khusunya pengemban fungsi Binmas (Bhabinkamtibmas) sebagai garda terdepan dalam kedekatan dengan masyarakat.

Seperti tampak pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2024, jam 11.00 wita s/d selesai, bertempat Kantor Desa Cepaka, Bhabinkamtibmas Desa Beraban Bripka I Gede Made Surya Wirawan, SH, melaksanakan pengamanan giat pembagian Cadangan Beras Pemerintah(CBP) 10 kg, sebagai salah satu wujud kedekatan Bhabinkamtibmas dan menjalin keakraban dengan masyarakat di desa binaannya.

Seijin Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sukadana, SH.MH. Bhabinkamtibmas Desa Cepaka dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas .

Atas kehadiran pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang mewilayahi desa binaannya, Perbekel Desa Cepaka menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kinerja Kepolisian karena selalu berada di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga dengan kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, masyarakat dapat dengan tenang dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap hari.

Dengan tetap melekatnya Bhabinkamtibmas memonitor giat di desanya masing-masing adalah sebagai wujud Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kediri dapat berjalan Kondusif.