Jaga Kamtibmas Pesisir Personel Sat Polairud Polres Karangasem Ajak Masyarakan Tetap Solid

06 September 2024 23:32:44 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

Jumat, (6/9/2024) Di pimpin  KBO  Sat Polairud Polres Karangasem Ipda I Made Dana  Unit Patroli Sat Polairud Polres Karangasem  melaksanakan patroli pesisir diseputaran Pesisir Pantai Candidasa sebagai pelaksanaan tugas rutin.

PS. Kanit Patroli  Sat Polairud menyampaikan   timnya melaksanakan patroli pesisir di seputaran pesisir Desa Ulakan Manggis tepatnya di pesisir Candidasa untuk melaksanakan tugas rutin memantau situasi kamtibmas, melaksanakan deteksi dini terhadap kemungkinan gangguan kamtibmas yang timbul dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas yang berkembang serta keselamatan saat melaut saat berwisata dilaut. Timnya juga melaksanakan kegiatan pengawasan  terhadap aktivitas pesisir sekaligus memetakan dan mendata Kawasan pesisir yang menjadi Pelabuhan keluar masuk Bali untuk memastikan situasi tetap kondusif, pada kesempatan patrolI hari ini tim patrolI juga menyambangi beberapa Masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar Masyarakat selalu Bersatu menjaga soliditas dalam upaya menjaga kamtibmas untuk selalu kondusif menghadapi pilkada 2024.

Personel yang bertugas juga mengajak masyarakat untuk menginformasikan apabila ada kejadian – kejadian yang menonjol di perairan kepada petugas untuk dapat ditangani dengaa segera. Sepanjang pengawasan situasi aman terkendali dan tim patroli kembali ke kantor Sat Polairud Polres Karangasem.