Harkamtibmas Kawasan Pesisir Dilaksanakan Sat Polairud Polres Karangasem Dengan Berpatroli Di pesisir Padangbai

29 June 2024 00:08:40 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud


Untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang sudah Kondusif Sat Polairud Polres Karangasem melalui Kegiatan patroli selalu hadir  mengawasi dan memelihara kamtibmas kawasan pesisir.  Kamis (28/6/2024) personel  Sat Polairud Polres Karangasem Bripka I Wayan Suji, melaksanakan patroli   kontrol situasi Kamtibmas di sepanjang pesisir Padangbai  Kec Manggis.


Dalam Kegiatan Patroli pesisir hari ini personel yang bertugas Patroli menyambangi beberapa lokasi yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat dan wisatawan. Personel yang bertugas menjalin komunikasi dengan masyarakat pesisir serta pelaku wisata yang di jumpai di Kawasan pesisir Padangbai. Dalam komunikasi dengan masyarakat Personel Patroli  mengajak masyarakat setempat dan pelaku wisata untuk memberikan informasi yang tepat terkait situasi perairan dan cuaca saat ini sehingga wisatawan dapat menentukan kegiatan wisata tirta mereka dengan tepat serta dapat menikmati kegiatan wisata dengan meminimalisir kemungkinan resiko laka laut saat berwisata.


Dari Giat Patroli Yang terlaksana terpantau  untuk situasi pesisir Padangbai  pada siang hari ini cukup ramai oleh aktivitas wisatawan yang berwisata Tirta melalui pesisir Padangbai meski cuaca saat ini sedang kurang bersahabat dimana mendung cukup tebal serta perairan yang bergelombang. Secara umum situasi pesisir Padangbai aman terkendali.