Jamin Keamanan Personil OMP Pengamanan Persembahyangan Paslon

28 September 2024 11:06:43 Wita | 10 views
Gambar

GIANYAR - Guna menjamin terselenggaranya tahapan Pilkada serentak berjalan lancar yang kini masuk tahapan kampanye, Personil Ops Mantap Praja Agung Polres Gianyar melaksanakan pengamanan persembahyangan Paslon.


Kegiatan ini dipimpin Wapadal Wilayah Kecamatan Gianyar AKP I Made Murgama, melaksanakan pengamanan Persembahyangan Wacabup Paslon Aman Nomor urut 1 AA Gde Mayun, S.H. di Pura Penataran Dalem Di Made, Banjar Blahpane Kaja Desa Sidan Kecamatan Gianyar, Jumat (27/09/2024) malam.


“Pelaksanaan Pengamanan dilakukan personil OMP dengan tujuan memberikan keamaan dan kelancaran giat Paslon melaksanakan giat sembahyangan sehingga pelaksanaanya berjalan lancar,” ujar Wapadal Wilayah Gianyar AKP I Made Murgama.


Dalam pengamanan ini objek yang menjadi Fokus pengamanan adalah, kandidat Paslon untuk mencegah tindakan yang dapat membahayakan Paslon, tempat kegiatan /Lokasi kegiatan dengan melaksanakan giat pengaturan lalulintas di lokasi kegiatan cegah kemacetan.


“Langkah ini sebagai komitmen Kepolisian dalam menjaga kamtibmas kondusif selama tahapan pilkada serentak dengan harapan giat berjalan lancar" tandasnya.