Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Polsek Manggis Lakukan Patroli Ke Titik Keramaian Aktivitas Masyarakat.

16 September 2024 21:20:25 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri dan perintah Kapolres Karangasem sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan , pemeliharaan kamtibmas  telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk peningkatan patroli Siang oleh personil gabungan piket jaga fungsi Polsek Manggis. Pada Hari Senin tanggal 16 September  2024, mulai pukul 08.30 wita S/D 10.00 wita, yang dipimpin oleh Pawas IPTU KOMANG BUDIARNAYA.

Pelaksanaan patroli didukung menggunakan Randis Kijang 02. Patroli dilaksanakan dengan rute sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan,Yehmalet.


Diawali pada pukul 08.45 wita, petugas patroli berada di kawasan obyek vital mesin ATM Bank BRI Unit Ulakan. Dan terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Giat transaksi pada Mesin ATM normal Aktivitas dengan Pengguna mulai ramai.Giat masyarakat sekitar normal aktivitas.arus lalulintas  terpantau cukup padat dan  lancar dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan security serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Kemudian pukul 09.15 wita, patroli tiba di kawasan obyek vital Pertamina Manggi, terpantau situasi aman dan kondusif. Dan pantauan lain kegiatan distribusi BBM  normal aktivitas. Arus lalu lintas cukup padat,lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan security setempat  dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Selanjutnya pukul 09.55.wita, patroli tiba di kawasan obyek wisata Pantai Yeh Malet dan terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain Giat kedatangan pengunjung terpantau sepi. Giat masyarakat sekitar normal aktivitas. Pantauan lain arus lalu lintas cukup padat dan lancar serta parkir kendaraan di sekitaran terpantau  tertib .lanjut dialogis dengan warga setempat sampaikan pesan kamtibmas.


Dan terakhir pukul 10.00. wita, patroli tiba di kawasan obyek vital SPBU Yeh Malet. Dan terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain giat distribusi BBM normal aktivitas. arus lalu lintas cukup padat dan lancar. lanjut Giat lain dialogis dengan petugas setempat sampaikan pesan pesan kamtibmas. Dan patroli kembali ke Mako Polsek Manggis Pkl.10.00 wita dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis