Kapolsek Nusa Penida Tekankan Netralitas dan Apresiasi Personelnya.

03 September 2024 12:24:59 Wita | 18 views
Gambar

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., memberikan apresiasi kepada personel Bhabinkamtibmas atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan sangat baik saat jam pimpimpinan personel Polsek Nusa Penida di Lapangan apel Polsek Nusa Penida, Klungkung (3/9/2024)


Apel pagi sendiri merupakan kewajiban anggota Polri, sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.Apel dihadiri oleh Wakapolsek Nusa Penida AKP I Nyoman Sudana,S.H. , serta para Kanit dan Kasi serta diikuti oleh personel Polsek Nusa Penida.


Penghargaan ini diberikan kepada para Bhabinkamtibmas yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik terutama saat pengisian aplikasi BOS, sehingga pada saat anev Bhabinkamtibmas di Polres Klungkung seluruh juara diraih oleh personel Nusa Penida.


Adapun yang menerima penghargaan yaitu Bhabinkamtibmas Batukandik Aiptu I Nyoman Sunarta,  Bhabinkamtibmas Desa Batununggul Aiptu Dewa Made Susila Darma dan Bhabinkamtibmas Desa Suana Aipda I Wayan Supanca Ariasa.


Selain memberikan penghargaan kepada personelnya Kapolsek Juga dalam kesempatan tersebut  menyampaikan terkait dengan situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Nusa Penida yang saat ini memasuki Pilkada 2024 tahapan verifikasi dan penetapan nomer urut calon.Personel agar tetap menjaga netralitas baik selama kegiatan sehari hari maupun saat bersosial media.


“Kita diberi amanah dalam melaksanakan kegiatan tersebut laksanakan dengan baik dan tetap jaga Netralitas”, tegas Kapolsek Nusa Penida.