Sebagai Bentuk Pelayanan, Kanit Samapta Bersama Anggota Melaksanakan Pam Dan Gaktur Lalin Depan Pasar

03 October 2024 10:23:55 Wita | 6 views
Gambar


Polsek Sidemen Polres Karangasem – Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang mau berangkat beraktifitas, Polsek Sidemen menempatkan personil pada tempat rawan kemacetan guna melaksanakan pengaturan lalulintas (Gatur lalin).


Seperti pada hari ini Kamis (3/10/2024) Kanit Samapta Ipda I Nengah Mariawan bersama dengan anggota jaga Polsek Sidemen melaksanakan pengaturan lalulintas tepatnya di depan Pasar tradisional Sidemen.


Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas di sekitar pasar Sidemen mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika,S.A.P.,M A.P bahwa “salah satu tugas Kepolisian khususnya Personil Polsek Sidemen yaitu agar dapat memberikan rasa aman dan kelancaran dalam berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan. 


“Dengan hadirnya Personil Polsek Sidemen di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran dalam berlalu lintas”, imbuhnya