Menjelang Perhelatan Pilkada, Bhabinkamtibmas Desa Ngis Sambangi Warga Banjar Kelodan.

08 October 2024 15:13:13 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Kegiatan sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada warga binaannya untuk mencari informasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa  08 - 10 - 2024 pukul  10.30 wita.

Bhabinkamtibmas Desa Ngis Aiptu I Wayan Jelantik Dirga, melaksanakan sambang ke banjar kelodan simpang tiga ngis bertemu warga duduk santai, Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas sambil berkordinasi dan mencari informasi menjelang pilkada Bupati karangasem dan wakilnya. 


Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas, walaupun sudah tua tapi masih mampu berjalan gunakan hak pilih untuk menentuian kabupaten karangasem dan gubernur bali kedepan nya bisa membawa kemajuan,siapapun nanti yang akan maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati karangasem beda pilihan dalam politik hal yang wajar jangan karna beda pilihan kita sampai bermusuhan. Lupakan dulu pemilihan presiden yang sudah berlalu berjalan aman dan damai.


Dari warga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bhabin yang sudah datang kerumah kami memberikan himbauan dan nasehat ujarnya.


Editor    : Adiantara.

Publish : Humas Polsek Manggis