Sat Samapta Polres Bangli Secara Rutin Laksanakan Patroli Dialogis Tentang Kamtibmas Kepada Karyawan Pertokoan Modern di wilkum Polres Bangli

03 September 2024 08:54:25 Wita | 13 views
Gambar

Polda Bali - Polres Bangli - Sat Samapta - Unit Turjawali

Pada hari Senin tanggal 2 September 2024, 4( empat) personil Satuan Samapta Polres Bangli melaksanakan patroli bermobil di ruas jalan Kab. Bangli, dilanjutkan patroli dialogis dengan sasaran pertokoan modern yang berada di Wilkum Polres Bangli. 


Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut berbekal Sprin Kapolres Bangli Nomor: Sprin/15/I/PAM.1.3./2024 tanggal 01 Januari 2024,petugas Patroli Samapta telah menekankan kepada pegawai toko agar meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan pegawai. 


Pada kesempatan tersebut kepada Pegawai juga telah disampaikan himbauan agar mahir menggunakan peralatan keamanan yang ada seperti selalu mengecek situasi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang serta selalu memperhatikan kadaluarsa makanan dan minuman yang dijual. 


Menurut Kasat Samapta Polres Bangli AKP Wibowo Sidi, S.H, M. H, ."kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar pertokoan yang ada di wilayah kabupaten Bangli "