Bhabin Desa Beraban Hadiri Rapat Koordinasi Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dan Penetapan Peta Jalan SDGs.

10 September 2024 12:19:38 Wita | 15 views
Gambar

  

Bhabin Desa Beraban Hadiri Rapat Koordinasi Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dan Penetapan Peta Jalan SDGs.


Polda Bali - Polres Tabanan - Pelsek Selemadeg Timur 


Selamat siang Komandan ijin melaporkan, pada hari Selasa tanggal 10 September 2024 pukul 08.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Beraban Aipda I Gede Artono menghadiri rapat koordinasi dalam rangka perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dan penetapan Peta Jalan SDGs bertempat di Balai Desa Beraban Kecamatan Selemadeg Timur Kabupaten.


Hadir dalam giat tersebut :

1. Perbekel Desa Beraban

2. Perangkat Desa/Kawil

3. Jero Bendesa Adat Beraban

4. Ketua TP.PKK Desa Beraban

5. Ketua PKK Banjar Dinas Se- Desa Beraban

6. Ketua Pustu Desa Beraban

7. Ketua Kader Posyandu se-Desa Beraban

8. Ketua Lansia Desa Beraban

9. Ketua BUMDES Desa Beraban

10. Babinkamtibmas Desa Beraban

11. Pendamping Desa (PD) Kecamatan Selemadeg Timur


Adapun susunan acara rapat :

- Sambutan dari perbekel Desa Beraban 

- Sambutan Ketua BPD Desa Beraban 

- Pembahasan Perencanaan Rancangan RPJMDes.

- Diskusi


Dalam sambutan perbekel Desa Beraban bahwa acara Musyawarah RPJMDes wajib dilaksanakan apabila ada perubahan, kemudian kegiatan atau usulan kegiatan jangka menengah yang masih berjalan selam 6 tahun yang sudah berjalan dan penentuan prioritas kegiatan pembangunan desa dalam rangka penyusunan perubahan RPJM Desa paska perubahan UU Desa yaitu penambahan 2 tahun masa jabatan Perbekel. Apa apa yang perlu diusulkan untuk kemajuan desa Beraban kemudian kegiatan Desa Beraban harus selalu berkordinasi dgn anggota BPD karena BPD selalu memonitor mengenai pembangunan pembangunan yang ada di Desa Beraban. 


Dalam Diskusi disampaikan oleh Ketua BPD Desa Beraban  mengusulkan segala pembangunan yg ada di desa Beraban sudah semuanya sudah terkaper.


Acara musyawarah RPJMDes  selesai jam 11.00 wita berlangsung aman, tertib dan lancar.