Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

19 September 2024 08:43:21 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali, Polres Bangli.


Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangli Personil Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Bangli gencarkan giat Patroli. 


Seperti yang dilakukan Rabu, 18 September 2024 Malam, anggota Satgas Preventif melaksanakan Patroli seputaran Kota Bangli untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat, kemudian  sambangi perkantoran terkait Pilkada diantaranya Kantor DPRD, Kantor KPUD, Dan Kantor Bawaslu Bangli.


Kasi Humas Polres Bangli selaku Kasatgas Humas AKP I Wayan Sarta mengatakan, Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan  berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif terutama dalam gelaran Pilkada ini.


“Hal ini merupakan upaya yang dilakukan Polres Bangli dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada 2024 ini,”ujarnya


Kasihumas juga mengajak seluruh Komponen Masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif dalam gelaran tahapan Pilkada ini sehingga pesta demokrasi dapat berjalan aman, lancar dan damai.