Sinergitas 3 Pilar Polsek Abiansemal Amankan Kegiatan Masyarakat, Berikan Rasa Aman

12 September 2024 13:31:35 Wita | 7 views
Gambar

Sinergitas 3 Pilar Polsek Abiansemal Amankan Kegiatan Masyarakat, Berikan Rasa Aman



ABIANSEMAL - Sinergitas 3 Pilar Polsek Abiansemal yang dipimpin Pawas Aiptu IGN Eka Wintara, SH., memberikan pengamanan kegiatan masyarakat yakni dalam rangkaian kegiatan Turnamen Bola Voli KTI Cup II di Lapangan Voli Putra Masceti Br. Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. Rabu (11/09) Pkl. 21.00 wita.


“Melakukan pengamanan kepada kegiatan masyarakat dalam rangkaian kegiatan Turnamen Bola Voli adalah kewajiban Polri selaku pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat" ucap Aiptu Wintara.


”Kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat kami sedang berpatroli wilayah, selain itu juga merupakan salah satu upaya kami mendekatkan diri dengan masyarakat serta selalu bisa hadir ditengah - tengah masyarakat,” kata Aiptu Wintara.


Dihubungi secara terpisah Kepala Kepolisian Sektor Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan selama acara berlangsung. "Kami dari tiga pilar berkomitmen untuk memastikan acara ini berjalan dengan aman dan tertib, serta memberikan rasa nyaman kepada para peserta dan penonton," ujar Kapolsek. (12/09)