Tingkatkan Patroli Objek Vital, Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sambangi BNI KCP Sibang

12 September 2024 13:29:55 Wita | 7 views
Gambar

Tingkatkan Patroli Objek Vital, Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sambangi BNI KCP Sibang



ABIANSEMAL - Menjaga situasi tetap kondusif Polsek Abiansemal meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melaksanakan Blue Light Patrol sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di daerah hukum Polsek Abiansemal.


Terkait dengan hal tersebut, Pawas Aiptu IGN Eka Wintara, SH., bersama anggota piket fungsi melaksanakan Blue Light Patrol diseputaran desa Sibangkaja, kemudian menyambangi Obvit Bank BNI KCP Sibang. Rabu, (11/09) Pkl. 23.25 wita.


Pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota melaksanakan pengecekan keamanan pada kantor maupun mesin ATM yang ada guna mencegah kejahatan Skimming yang dapat merugikan masyarakat yang akan bertransaksi pada mesin-mesin ATM tersebut. 


“Kita lakukan pengecekan keamanan terhadap kantor serta mesin-mesin ATM yang tersedia” ujar Aiptu Wintara.


“Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.” imbuhnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., mengatakan, ‘’sudah menjadi rutinitas setiap malam hari kita lakukan Blue Light Patrol dan pengecekan baik beberapa ATM maupun Kantor Perbankan sehingga situasi di daerah hukum Polsek Abiansemal tetap aman dan kondusif,” tegasnya.(12/09)