Satuan Samapta Polres Klungkung Rutin Patroli Malam Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

17 September 2024 13:17:54 Wita | 6 views
Gambar

Satuan Samapta Polres Klungkung kembali menggelar patroli malam sebagai bagian dari upaya rutin dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Klungkung. 16/9/2024

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam patroli ini, Satuan Samapta Polres Klungkung mengunjungi beberapa titik strategis di Kota Klungkung, Kompleks Perkantoran, Terminal Galiran, Jembatan Merah Eks Galian C dan Rest Area Goa lawah serta menyusuri jalan baypass ida bagus mantra dan jalan jalan pedesaan.

Akp I Gusti Made Mahendra menekankan pentingnya kegiatan patroli malam sebagai langkah preventif dalam mencegah tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Selain melakukan patroli, petugas juga berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendengar keluhan atau masalah yang mungkin timbul.

lanjut, Kehadiran polisi di malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminal.


terakhir, Akp I Gusti Made Mahendra mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta menegaskan bahwa kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Imbuhnya