Pelayanan Humanis, Polsek Kubu Polres Karangasem Layani Warga Pencari Surat Keterangan Kehilangan

04 October 2024 20:50:20 Wita | 10 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Wujudkan pelayanan Humanis, tidak berbelat belit Unit Pelayanan  Polsek Kubu Polres Karangasem terbitkan Surat Keterangan 


Hal itu diungkapkan Ka .SPK II Kubu Polres Karangasem  Aiptu I Nengah Kenak  Saat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pencari Surat Keterangan Kehilangan, Kartu  Tanda Penduduk  di ruang Unit Pelayanan Polsek Kubu, Jumat      (4/10/2024) 


Lebih lanjut disampaikan Aiptu I Nengah Kenak bahwa Meningkatkan pelayanan publik yang humanis dan tidak mempersulit masyarakat itu merupakan tujuan utama bagi anggota Polri yang bertugas di tempat pelayanan, sudah barang tentu sesuai dengan persyaratan  yang di penuhi pemohon.


" Tujuan  utama kami pelayaman kepada  masyarakat di  Polsek Kubu adalah  memberikan pelayanan yang   humanis, transparan  tidak  berbelit-belit sesuai dengan  aturan yang berlaku menuju Polri yang profesional, terpercaya dan Modern," ujar   Kenak yang keseharianya bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Kubu.


Disampaikan oleh  Kapolsek Kubu AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH .  bahwa ,"  kami  berupaya   dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat, dengan humanis  profesional dan tidak  mempersulit masyarakat, demgan tujuan warga masyarakat puas akan pelayanam kepolisian "tegas Kapolsek Kubu (try)