Mudahkan Pelayanan, Polres Karangasem Melaksanakan Program Tedun Banjar di Mapolsek Kubu

02 August 2024 19:37:37 Wita | 20 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu,

Meningkatkan Pelayanam Publik dalam pelayanan pembuatan SIM,  Samsat Keliling Polres Karangasem bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karangasem melaksanakan program tedun Banjar.


Pelaksanaan Tedun Banjar Kali ini melayani Perpanjangan Masa Berlaku SIM ( Surat Ijin Mengemudi) berlangsung  di wilayah Kecamatan Kubu tepatnya di Halaman Mapolsek Kubu Jalan Amlapura Singaraja Kubu Karangasem, Jumat   (2/7) siang 


Dijelaskan Petugas salah satu anggota Pelayanan Samsat 

Keliling Aipda I Made Budiarta  bahwa kegiatan Tedun Banjar melayani perpanjangan  SIM Keliling dan Pelayanan Samsat Keliling merupakan program Trobosan Kreatif  Polres Karangasem  bertujuan untuk memudahkan dalam memberikan pelayanan  masyarakat dengan hadir langsung ke Desa Desa mendatangi masyarakat  sesuai dengan jadwal.


Hadir dalam kegiatan Program tedun Banjar dengan melibatkan personil Polri bersinergi dengan Dispenda  dan kegiatan yang digelar, warga masyarakat  antusias dan cukup rame berdatangan melaksanakan  Giat Perpanjangan Masa Berlaku SIM


Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Gst. Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. yang turut memantau kegiatan  membenarkan bahwa hari ini Polres Karangasem bekerjasa dengam Pemda Karangasem menggelar Program Tedun Banjar di wilayah Kecamatan Kubu yang difokuskan di Mapolsek Kubu.


"Antusias warga cukup ramae berdatangan melakukan giat  Regiatrasi  Pembayaran Pajak Kendaraan  dan respon warga masyarakat sangat positif atas pelayanan yang diberikan Polres Karangasem bersama Pemda," ujar Kapolsek Kubu (try)