Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Blue Light untuk Jaga Keamanan Malam Hari

17 September 2024 09:19:12 Wita | 10 views
Gambar


Dalam upaya menjaga situasi wilayah Kuta Selatan tetap aman dan kondusif, Polsek Kuta Selatan menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli Blue Light pada Rabu (11/9) malam hingga Kamis (12/9) dini hari. Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU I Wayan Widiarta, S.H., M.H., dan melibatkan sejumlah personel kepolisian.


Patroli dimulai dengan menyusuri sejumlah ruas jalan strategis, seperti Jalan Bypass Ngurah Rai, jembatan panjang Jimbaran, lapangan Lagoon, serta kawasan perbankan dan ATM yang dianggap rawan aksi kejahatan di malam hari. Selain itu, patroli juga menyasar lokasi yang kerap digunakan sebagai ajang balap liar.


Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira,S.H,M.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya menjelang Pilkada serentak 2024. "Kami berharap kegiatan ini dapat menekan potensi kejahatan serta pelanggaran di malam hari, sehingga masyarakat yang beraktivitas pada malam hari merasa nyaman dan aman," ujarnya.