HUT TNI Ke-79, Kapolres Klungkung Bersama Rombongan Berikan Kejutan Ke Kodim 1610/Klungkung

07 October 2024 11:06:23 Wita | 10 views
Gambar

Kapolres Klungkung berikan kejutan kepada Dandim 1610/Klungkung yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun Ke-79. Kejutan tersebut merupakan kunjungan secara mendadak dengan membawa kue ulang tahun dan juga nasi Tumpeng

Kedatangan Kapolres Klungkung  AKBP Alfons W.P Letsoin,S.I.K bersama Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika  dan para Pejabat Utama mengejutkan Dandim 1610/Klungkung  Letkol Inf Armen beserta para anggota TNI. Mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kado ulang tahun dari Kapolres Klungkung bersama dengan Anggota.

“Kedatangan kami bersama rombongan, untuk mengucapkan selamat HUT ke-79 TNI. Terutama kepada saudara sekaligus mitra kita di Klungkung, yakni Dandim 1610/Klungkung beserta jajarannya,” ungkap AKBP Alfons W.P Letsoin,S.I.K, Senin, 7/10

Kapolres berharap, momentum peringatan HUT ke-79 TNI ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah terbangun selama ini.

“Semoga melalui momen ini, selalu terjalin silaturahmi, selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI. Ini semua sebagai ungkapan rasa bangga kami kepada TNI, yang selalu siap bersinergi dengan Polres Klungkung,” ucap Kapolres.

Kapolres juga berpesan untuk seluruh anggota baik TNI dan Polri, agar selalu menjaga sinergitas dan soliditas yang sudah terbangun dengan baik selama ini. "Jangan sampai mudah terprovokasi oleh siapapun apalagi sudah memasuki tahun politik," ucapnya.

Sementara itu Dandim 1610/Klungkung  Letkol Inf Armen, mengaku kaget dan senang atas perhatian dari Polres Klungkung,  Selama ini, Kodim 1610/Klungkung dan Polres Klungkung sudah terjalin kerja sama yang baik. Untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan wilayah di Kabupaten Klungkung.

“Terima kasih sekali atas doa dan surprise ucapan selamat HUT TNI ke-79 ini,” ujarnya saat menyambut Kapolres beserta rombongan.