Wujudkan Sinergi Dengan Warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Manggis Sambangi Warga Desa Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

05 October 2024 18:39:19 Wita | 3 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Dalam mewujudkan keamanan dan mendukung masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Manggis Polsek Manggis Aipda I Ketut Mardika tanpa mengenal waktu selalu hadir di tengah - tengah masyarakat. Dan kali ini  bersilaturahmi diari Raya Kuningan serta bertatap muka menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.


Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Manggis Aipda I Ketut Mardika Sabtu 5 Oktober 2024 yang pada pagi ini, dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani desa binaannya, melaksanakan sambang desa binaan sekaligus tatap muka dengan warga yang habis melaksankana kegiatan yaitu perswmbahyangan hari raya kuningan. 


Tidak lupa Aipda I Ketut Mardika selaku Bhabinkamtibmas Desa Manggis, juga memberikan nomor telepon kepada para tokoh masyarakat yang sedang duduk santai tersebut, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Manggis agar dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat.


Ditempat Terpisah, Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, SE mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Manggis utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir di tengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya kecelakaan karna Miras ataupun Narkoba.


Publish. : Humas Polsek Manggis