Polsek Banjarangkan Lakukan Pengawalan Melasti Dalem Kayu Putih

20 September 2024 12:32:47 Wita | 4 views
Gambar

Personel dari Unit samapta Polsek Banjarangkan melaksanakan kegiatan pengawalan dalam rangka Melasti masyarakat pengempon Pura Dalem Kayu Putih, Desa Adat Tusan dan Pura Dalem Desa Adat Banjarangkan (20/9/2024).

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat personel melaksanakan pengawalan masyarakat dari Desa Tusan menuju Pantai Tegal Besar, Desa Negari, Banjarangkan, dengan berjalan kaki.

Pengawalan yang dilakukan untuk memberikan pengamanan dan perlindungan kepada masyarakat untuk mencegah atau menangkal segala bentuk tindakan kejahatan, serta menjaga situasi tetap kondusif.

Selain pengawalan personel Polsek Banjarangkan yang tersprin pengamanan jalur juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, bergabung dengan Pecalang desa Adat dan Bakamda.


Kapolsek Banjarangkan AKP I Made Sutika mengatakan bahwa personel kami selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga pelayanan pengawalan.


"Kami lakukan pengawalan untuk menjaga situasi Kamtibmas selama perpindahan objek pengawalan, yang dalam hal ini masyarakat dari Desa Tusan menuju Pantai Tegal Besar di desa Negari "Ungkapnya.