Polsek Banjar Melalui Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Kebaktian di Gereja Bukit Sion Desa Munduk

15 September 2024 11:41:11 Wita | 40 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Kepolisian Sektor Banjar melalui Bhabinkamtibmas Desa Munduk Aiptu Gusti Ngurah Puspa menggelar kegiatan "Minggu Kasih" dengan memberikan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan ibadah kebaktian kepada warga Umat Kristiani di Gereja Bukit Sion Desa Munduk Kecamatan Banjar Buleleng, Minggu (15/9/2024).


Kapolsek Banjar Kompol Dr.I Gede Putu Semadi, S.IP., M.Pd., mengungkapkan kegiatan "Minggu Kasih" ini adalah bagian dari program lanjutan Quick Wins Presisi Polri dengan menghadirkan personel polri secara langsung ditengah-tengah masyarakat.


"ini merupakan salah satu wujud layanan kepolisian  dalam harkamtibmas dengan menghadirkan personel polri ditengah-tengah masyarakat untuk menghadirkan rasa aman sekaligus menjalin interaksi secara langsung," ungkapnya.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Gusti Ngurah Puspa tidak hanya memberikan pengamanan kepada warga yang melaksanakan ibadah kebaktian, namun setelah selesai kegiatan kebaktian Ia juga menyempatkan diri untuk bercengkerama untuk bersilaturahmi dengan pendeta dan warga jemaat gereja.


"Melalui kegiatan Minggu Kasih ini selain rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang kita upayakan, pada kegiatan ini kita juga mendengarkan aspirasi, keluhan-keluhan, masukan maupun kritik dari masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas dan pelayanan polri melalui komunikasi dua arah," Pungkas Kapolsek.