Wujud Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Bhabinsa Laksanakan Gotong Royong

12 July 2024 13:40:52 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-

Wujud kedekatan Polri dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Bangli

Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan Babinsa ikut bergabung melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat yang di desa binaan, Jumat (12/07).


Kegiatan Gotong royong bersama masyarakat dilaksanakan di Balai Banjar Bunutin  dalam rangka  mempersiapkan sarana upacara menjelang  Ngaben masal di bulan agustus 2024.


Bripka I Nengah Padmayasa selaku Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Polsek Bangli ini bersinergi dengan Babinsa selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti/gotong royong bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.


Selaku Bhabinkamtibmas Bripka I Nengah Pamayasa mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar warga Desa Binaannya adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Bripka I Nengah Padmayasa tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam bekerja serta ikut bersama-sama jaga keamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, Saat dikomfirmasi mengatakan, saya selalu menekan kepada anggota terutama pada Bhabinkamtibmas, "agar senantiasa memonitor segala kegiatan yang ada di desa binaannya masing2, sehingga kita dapat berperan aktif membantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan dan tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama jaga keamanan sehingg situasi tetap aman dan kondusif." Ujarnya.