Police Goes To School" Safety Riding Sat Lantas Polres Karangasem di Kampus Politeknik negeri Bali di SKB jasri

06 September 2024 13:08:38 Wita | 13 views
Gambar


 

Polda Bali - Polres Karangasem, Trobosan kreatif  Satuan Lalulinta Polres Karangasem salah satunya Police Goes To School Dirangkaikan Dengan Safety Riding Sat Lantas Polres Karangasem yang menyasar anak sekolah bertempat di Kampus Politeknik negeri Bali di SKB jasri pada hari Jumat, 6 September 2024 pukul 07.30 Wita. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Kamsel Ipda I Gede Darma dan Personil dan anggota. Jajaran Sat Lantas Polres Karangasem melaksanakan kegiatan *Police Goes To School* yang dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Karangasem*. Memberikan himbauan kepada siswa Kampus Politeknik negeri Bali di SKB jasri dengan tujunan membangkitkan kembali rasa tertib berlalu lintas pada usia dini. Karena mengingat utk kasus laka lantas di dominasi oleh Pelajar. Selain itu juga dilanjutkan oleh kegiatan *Safety Riding*. Hal ini bertujuan utk memberikan pengetahuan kepada siswa bagaimana tata cara terib berlalu lintas dijalan.

 

pada kesempatan tersebut disamping memeberikan matari pembekalan berupa himbauan kepad anak sekolah, sat lantas Polres Karangasem juga mengelar alatihan langsung uji safety riding kepada anak sekolah, memeberi kesempatan untuk mencoba materi uji praktek di halaman lapangang sekolah Kampus Politeknik negeri Bali di SKB jasri, tampak antusias para pelajar mencoba kegiatan praktek langsung dengan metode-metode dan pola safty riding dari Sat Lantas Polres Karangasem.

 

kegiatan ini sangat berguna bagi anak didik kami, bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi anak2 kami, dan amenambah pengetahuan berlalu lintas kedepannya sehingga anak didik kami bisa menjadi contoh yang baik berlalulintas di jalan nantinya" ungkap Dekan Kampus Politeknik negeri Bali di SKB jasri