Sebagai Wujud Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas Desa Tegalmengkeb Menghadiri Giat Musrenbangdes Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2025.

12 September 2024 17:09:02 Wita | 11 views
Gambar

Sebagai Wujud Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas Desa Tegalmengkeb Menghadiri Giat Musrenbangdes Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2025. 


Polda Bali - Polres Tabanan Polsek - Selemadeg Timur. 


Pada hari Kamis Tanggal 12 September 2024 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Tegalmengkeb Aipda I Made Mustika Polsek Seltim Polres Tabanan menghadiri giat Rapat diruang Rapat Kantor Desa dilaksanakan giat Musrenbangdes Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2025 di buka oleh Perbekel yang diwakili oleh Sekdes Tegalmengkeb.

Giat juga dihadiri oleh :

1. Camat Seltim yang diwakili oleh ibu kasi pemerintahan 

2. Perbekel Desa Tegalmengkeb diwakili oleh Sekdes 

3. Ketua LPM Desa Tegalmengkeb

4. Ketua BPD Desa Tegalmengkeb dan anggota

5. Kawil se Desa Tegalmengkeb

6. Bhabinkamtibmas

7. Kepala Sekolah SD 1 dan 2 Tegalmengkeb

8. Pendamping Desa

9. Pekaseh 


Pada kesempatan tersebut paparan disampaikan oleh sekdes dimana membahas pokok prioritas penyusunan rencana ditahun depan 2025 baik dlm bidang pendidikan, pertanian dlm hal ini ketahan pangan, pembangunan, juga membahas sampah. Bidang pariwisata tentang pembuatan jalan baru yang ada diseputaran tegalmengkeb, dan dari yowana akan dibangkitkan kembali olahraga bersama, dan pada akhir acara ditandatanganinya berita acara. 


Bhabinkamtibmas sebagai pendampingan didesa menghimbau dalam pelaksanaan supaya dilaksanakan sesuai usulan-usulan baik itu warga maupun tokoh, serta tidak menyalahi aturan yang ada sehingga tidak terjadi temuan penyimpangan yang melanggar hukum. 


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat 

memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  pungkas Kapolsek Seltim  AKP I Nyoman Artadana S.H.,M.H dan giat berakhir pukul 12.00 wita dan selama kegiatan berlangsung terkendali.