Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Pidana Curas Maupun Curat, Polsek Manggis Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari.

08 July 2024 05:49:06 Wita | 18 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri dan perintah Kapolres Karangasem sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan maupun pemeliharaan kamtibmas. Telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk peningkatan patroli malam oleh anggota Polsek Manggis, pada Hari Minggu

tanggal 7 Juli 2024, mulai pukul 20.30 wita 

S/D  22.00 wita, yang dipimpin Pawas AIPTU WAYAN PATRA, dimana pelaksanaan patroli menggunakan Randis  Kijang 02 sebagai dengan rute dan sasaran sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan, Labuan.


Diawali pada pukul 20.35 wita Petugas Patroli berada Di  Kawasan Obyek Vital Mesin ATM Bank BRI unit Cabang Ulakan.

Terpantau situasi aman dan kondusif.Terpantau aktivitas transaksi sudah mulai berkurang.

Giat Masyarakat sekitaran mulai sepi aktivitas. arus lalulintas di sekitaran  mulai sepi, lancar dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan security setempat dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Dan pada pukul 21.00 wita  Patroli  tiba Di kawasan obyek vital Pertamina Manggis. Terpantau aktivitas distribusi BBM mulai tutup  aktivitas.

Terpantau situasi aman dan kondusif.Terpantau Giat masyarakat berkurang kegiatan. Arus lalu lintas sekitaran 

mulai sepi dan lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan security dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.

 

Kemudian pukul 21.20 wita. Patroli tiba di kawasan Jalur  Simpang Tiga Padang Bai .Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain aktivitas   Masyarakat sekitaran mulai sepi aktivitas. aktivitas arus lalu lintas mulai sepi dan 

lancar dengan  parkir kendaraan terpantau tertib.giat lain dialogis dengan warga setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Selanjutnya pukul 21.50 wita.Petugas Patroli tiba di kawasan Perkantoran terpantau situasi aman dan kondusif.Terpantau aktivitas Kantor sudah tutup kegiatan.terpantau juga giat masyarakat sekitar mulai sepi  kegiatan

dengan arus lalu lintas terpantau mulai sepi dan lancar.

Giat lain Dialogis dengan Petugas setempat sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Dan pada pukul 22.00 wita Patroli kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis.