"Kapolres Karangasem Hadiri Tatap Muka Kapolda Bali dengan Insan Media"

02 October 2024 20:50:40 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Kapolda Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si., menggelar acara tatap muka dengan pimpinan redaksi dan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan online di Gedung Presisi Polda Bali pada Rabu (2/10/2024). Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Polda Bali, termasuk Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P.


Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Polri dan media dalam upaya menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di Provinsi Bali, terutama menjelang Pemilu serentak tahun 2024.


Dalam sambutannya, Kapolda Bali menekankan pentingnya peran media dalam menyukseskan agenda pesta demokrasi. "Kesuksesan pelaksanaan agenda pesta demokrasi tentunya sangat mempengaruhi stabilitas politik dan keamanan masyarakat. Oleh karena itu, peran media sangat dibutuhkan untuk senantiasa memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat," ujar Irjen. Pol. Daniel Adityajaya.


Kehadiran Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, dalam acara ini menunjukkan komitmen Polres Karangasem untuk turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai di wilayah Karangasem.


Acara tatap muka ini juga menjadi forum diskusi terbuka antara pihak kepolisian dan media, di mana kedua belah pihak dapat saling bertukar informasi dan pandangan terkait situasi terkini menjelang Pemilu 2024. Diharapkan, dengan adanya komunikasi yang baik antara Polri dan media, penyebaran informasi kepada masyarakat dapat dilakukan secara lebih efektif dan bertanggung jawab.